Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya | Liverpool akan kehilangan Simon mignolet

Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya Simon Mignolet Buka Pintu Keluar berasal dari Liverpool

Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya Kiper Liverpool, Simon Mignolet, menambahkan tanda akan hengkang terhadap musim panas mendatang. Dia mengaku akan menentukan nasibnya sesudah Piala Dunia 2018 berakhir. Mignolet tampaknya menghendaki mendapat kepastian berasal dari sang manajer soal nasibnya musim depan. Kiper timnas Belgia itu menghendaki mendapat jaminan bisa tampil secara reguler.
Image result for simon mignolet

Seperti diketahui, Mignolet kehilangan tempat sebagai kiper utama The Reds. Dia digusur Loris Karius yang performanya lebih menjanjikan terhadap musim lalu. Musim lalu, Mignolet hanya tampil sebanyak 17 kali, Sedangkan Karius dua kali lebih banyak. Saya akan melihat kondisi aku (di Liverpool) sesudah aku lagi berasal dari Piala Dunia," ujar Mignolet.  Saya tak bermain dalam sebagian bulan terakhir di Liverpool, menjadi sesudah Piala Dunia akan aku perhitungkan semuanya. Saya tak bisa menyebutkan lebih banyak lagi.


Saya tak tahu berapa lama aku akan istirahat sesudah turnamen ini. Saya butuh berbicara dengan manajer soal ini," tambahnya. Masa depan Simon Mignolet di Liverpool tetap menjadi tanda tanya. Namun, banyak yang memprediksi dia akan tergusur sebab The Reds merencanakan mendatangkan kiper baru. Kandidatnya adalah kiper AS Roma, Alisson Becker bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen Asia Tangkas betasia88.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya | Gareth Bale mempertimbangkan hengkang darI Real Madrid

Agen Asia Tangkas Betasia88 terpercaya | Tuan rumah Unggul atas Spanyol